Jelang Lawan Barcelona, Pelatih Sociedad Menyumpahi Lionel Messi

Football5star.com, Indonesia – Pekan ke16 Laliga Santander akan mempertemukan Real Sociedad vs Barcelona, Sabtu (14/12/2019) di Stadion Anoeta. Jelang pertandingan, pelatih Real Sociedad Imanol Alguacil berharap Lionel Messi alami hari buruk di laga nanti.

“Tidak ada cara lain untuk bisa menghentikan seorang Lionel Messi. Dia telah bermai banyak tim dan pelatih. Bahkan Valverde sendiri mengakui bahwa sulit untuk menghentikan Messi,” kata Alguacil seperti dikutip Football5star.com dari marca.

Lionel Messi - Barcelona - Inter Milan - fcbarcelona. com
fcbarcelona. com

“Satu-satunya hal yang paling untuk dia adalah berharap pada laga nanti ia tidak memiliki hari yang baik.” tambah pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Meski mengakui bahwa sangat sulit untuk bisa menghentikan seorang Lionel Messi. Alguacil tetap percaya bahwa anak asuhnya bisa meraih hasil positif di laga melawan Barcelona.

“Anda harus melakukan banyak hal baik untuk melawan tim seperti Barcelona. Saya masih percaya bawa kami bisa meraih hasil positif di laga nanti,” papar Alguacil.

Selain Messi, Alguacil menyebut bahwa pemain Barcelona yang juga wajib diwaspadai oleh para pemainnya adalah Antoine Griezmann. Menurutnya pemain asal Prancis itu bisa sangat membahayakan gawang Sociedad.

“Ia memang sangat berguna untuk Barcelona. Namun tetap saja, saya sangat berharap bahwa Griezmann pun mengalami hari yang buruk saat pertandingan nanti” tutupnya.

Comments
Loading...