Jelang Lawan Bayern Munich, Jose Mourinho Minta Hal ini ke Skuat Spurs

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memberikan instruksi khusus kepada anak asuhnya jelang pertandingan melawan Bayern Munich di arena Liga Champions.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Rabu (11/12/2019) pelatih asal Portugal itu meminta anak asuhnya tidak perlu menonton pertandingan saat Bayern hancurkan Tottenham dengan skor 7-2 pada awal musim ini.

getty images

“Saya melarang video atau gambar apapun tentang laga itu dilihat oleh para pemain. Saya sendiri sudah menonton rekaman pertandingan itu dan menganalisisnya,” kata Mourinho.

“Kami mencoba untuk menelusuri detail tiap detik pertandingan. Tapi untuk saat ini kami fokus pada laga nanti.” tambahnya.

Melawan tim sekelas Bayern, skuat Spurs tidak full team. Sejumlah pemain terpaksa absen seperti Harry Kane, Dele Alli, Jan Vertoghen, dan Serge Aurier. Namun hal itu tak membuat Mourinho khawatir.

“Ini jadi peluang yang bagus untuk pemain lain membuktikkan diri. Untuk beberapa dari mereka memiliki kemampuan untuk menampilkan skill terbaik,”

“Seorang pemain dalam kompetisi berbeda bisa menampilkan permainan terbaik jika diberi kesempatan. Saya akan mencoba memaksimalkan hal tersebut,” tutup pria berjuluk The Spesial One tersebut.