Jelang Lawan Borneo, Teco Minta Penggawa Bali United Tak Jemawa

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bali United Stefano Teco Cugurra mengingatkan anak asuhnya untuk terus konsisten dan tak jemawa jelang menghadapi Borneo FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Rabu (29/8/2019).

Menurut pelatih asal Brasil itu, posisi Bali United yang saat ini di puncak klasemen Liga 1 2019 bisa dipertahankan jika Stefano Lilipaly cs mampu bermain konsisten di setiap laga.

“Saya rasa ini hal bagus (juara paruh musim). Kami kerja keras sejak pra musim dimana ada Piala Presiden dan Piala Indonesia juga saat itu. Hal tersebut yang membuat tim lebih siap ketika Liga 1 bergulir,” ujar Coach Teco seperti dikutip dari halaman resmi klub.

Bali United vs Arema FC

“Saya pikir hasil ini fair untuk kami karena diantara tim lainnya Bali United adalah tim yang bermain dengan konsisten. Semoga saja para pemain mampu menjaga konsistensi sampai akhir musim nanti,” imbuhnya.

Dikatatakan oleh eks pelatih Persija tersebut, para pemain Bali United wajib berpikir dan berlatih keras untuk terus mempertahankan konsistensi permainan. Jika hal tersebut mampu dikerjakan maka mitos akan terpatahkan,

“Ketika hasilnya sudah diketahui, baru kita tahu apakah mitos juara paruh musim tidak bisa menjadi juara akhir musim benar-benar terjadi atau tidak,”

Melawan Borneo FC, tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut memang wajib waspada. Pasalnya tim besutan Mario Gomez tersebut memiliki rekor tak terkalahkan di 10 pertandingan terakhir.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More