Jelang Lawan Brasil, Scaloni Kembali Bela Messi

Football5star.com, Indonesia – Jelang menghadapi Brasil di babak semifinal Copa America 2019, Rabu (3/7/2019) WIB di Stadion Governador Magalhaes Pinto, pelatih Argentina, Lionel Scaloni, kembali membela Lionel Messi. Ia merasa senang atas penampilan Messi meski hingga kini minim kontribusi.

Telah bermain empat pertandingan di Copa America 2019, sejauh ini Lionel Messi baru mencetak 1 gol untuk Argentina. Akan tetapi, Scaloni tidak mempermasalahkan performa yang ditampilkan sang kapten.

Lio Scaloni - Argentina vs Paraguay - Copa America 2019 - Football5star
twitter – @argentina

“Kami terbiasa dengannya mencetak tiga gol di setiap pertandingan atau menggiring bola melewati lima lawan. Kami meminta sesuatu yang lain. Kami lebih dari puas dengan pekerjaannya. Dia telah memikul beban kerja, dia adalah pembawa bendera kita,” bela Scaloni terhadap Messi dalam konferensi pers.

Melaju hingga ke semifinal, kali ini kesempatan bagi Lionel Messi untuk memberikan gelar juara perdana bagi Argentina. Selain itu, Scaloni berharap pemain lain juga turut membantu Messi agar lolos ke babak final.

“Para pemain sangat mencintai Messi sehingga kadang-kadang mereka mengatakan ingin memenangkan turnamen untuknya,” kata Scaloni.

Argentina melaju ke babak semifinal Copa America 2019 setelah melewati hadangan Venezuela dengan skor 2-0 di babak perempat final melalui gol Lautaro Martinez dan Giovani Lo Celso. Telah 26 tahun Albiceleste puasa gelar Copa America. Terakhir kali Albiceleste meraih gelar juara Copa America pada tahun 1993 setelah mengalahkan Meksiko.

Comments
Loading...