Jelang Lawan Chelsea, Hansi Flick Disamakan dengan Pep Guardiola

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich akan menghadapi Chelsea di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge. Jelang lawan Chelsea, pelatih Bayern Munich Hansi Flick dianggap memiliki kesamaan dengan Pep Guardiola.

Pernyataan itu disampaikan oleh CEO Bayern Munich, Karl Heinz Rummenigge. Menurut Rummenigge, secara taktik bermain skuat Bayern Munich seperti di bawah kepelatihan Pep Guardiola dan manajer beken Munich lainnya.

“Secara taktik, Bayern Munich seperti berada di bawah pelatih Louis van Gaal, Jupp Heynckes atau Pep Guardiola. Flick memiliki rencana yang jelas, dan komunikasi yang bagus dengan pemain,” kata Rummenigge seperti dikutip Football5star.com dari kicker, Selasa (25/2/2020).

“Bayern Munich telah bermain selama bertahun-tahun dengan penguasaan bola, mendominasi bola, dan penguasaan posisi untuk bisa mencetak gol,” tambahnya.

Pernyataan dari Rummenigge ini tentu saja jadi motivasi tambahan untuk Flick jelang laga melawan Chelsea. Skuat Die Rotten sendiri berada di kondisi yang sangat bagus.

Sejak awal tahun, Bayern Munich belum terkalahkan. Kekalahan terakhir Bayern terjadi pada Desember tahun lalu dari Borussia Mönchengladbach.

Akhir pekan lalu, Bayern Munich berhasil meraih poin penuh saat melawan Paderborn di Allianz Arena. Tiga gol kemenangan Bayern dicetak oleh Serge Gnabry dan dua gol Robert Lewandowski.