Jelang Lawan Chelsea, Memphis Dapat Hadiah

Bintang Manchester United, Memphis Depay, mendapatkan hadiah empat kardus minuman Capri-Sun menjelang laga melawan Chelsea dalam laga lanjutan Premier League di Old Trafford pada Minggu (7/2).

Memphis memang belakangan jarang diturunkan sebagai starter oleh manajer Louis van Gaal, tetapi hal tersebut tak berarti ia kehilangan penggemar.

Sebuah perusahaan minuman ternama bernama Capri-Sun rupanya terus mengikuti perkembangan Memphis bersama Setan Merah. Mereka pun mengirimkan empat kardus minuman kepada pemain bernomor punggung 7 tersebut.

“Memphis, kami adalah salah satu penggemar terberat anda di sini, dan sepertinya kita memiliki perasaan yang sama,” tulis pihak Capri-Sun dalam suratnya.

“Ini adalah sedikit hadiah dari kami sebelum anda melawan Chelsea pada hari Minggu ini.”

“Anda bebas untuk membagikannya kepada rekan-rekan anda, atau anda juga bisa menyimpan semuanya untuk diri anda sendiri. Kami tidak akan menyalahkan anda! Dengan cinta, dari Capri-Sun,” tambah mereka.

Yang membuat menarik, gestur dari Capri-Sun ini adalah reaksi atas sebuah artikel yang dituliskan salah satu media ternama di Inggris tentang sang pemain.

Pada tanggal 1 Februari, Daily Mail menuliskan kegiatan Memphis ketika berbelanja di supermarket. Mantan pemain PSV Eindhoven tersebut tertangkap kamera tengah membawa belanjaannya, seperti tisu, air mineral, dan tentu saja Capri-Sun.

Melalui akun Twitter pribadinya, Memphis pun berterima kasih kepada Capri-Sun yang telah memberikannya begitu banyak minuman.

“Haha, aku sangat mencintai Capri-Sun yang mengirimkanku ini semua. Para media, sekarang tergantung anda semua jika anda ingin menuliskan artikel tentang ini,” tulis Memphis.

Comments
Loading...