Jelang Lawan Dortmund, Neymar Sanjung Jadon Sancho

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain akan menghadapi Borussia Dortmund di 16 besar Liga Champions pekan depan. Laga ini akan mempertemukan dua bintang hebat. Mereka adalah Neymar dan Jadon Sancho.

Soal usia, Jadon Sancho memang jauh lebih muda. Namun, faktor tersebut bukan menjadi penghalang bagi Neymar untuk memuji pemain Dortmund tersebut.

Ia mengatakan bahwa Sancho merupakan pemain spesial yang sulit dihadapi. Walau begitu, ia tetap berharap Paris Saint-Germain bisa menyudahi laga dengan kemenangan.

Jadon Sancho - Borussia Dortmund - Michael Zord - Sportlife
Sportlife

“Dortmund punya pemain yang bisa membuat perbedaan. Jadon adalah pemain yang saya sangat suka tonton dan dia adalah pemain hebat dengan kualitas luar biasa. Mereka adalah tim yang punya banyak pemain berkualitas,” kata Neymar seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (16/2/2020).

“Ada pemain spesial di sana dan masih sangat muda. Dia bernama Sancho. Dia luar biasa. Kita semua tahu betapa sulitnya menghentikan pergerakannya. Tapi kami berharap bisa memainkan laga dengan baik dan meraih hasil sempurna untuk di bawa pulang ke Paris,” ia menambahkan.

Terlepas dari faktor Jadon Sancho, bintang asal Brasil itu memprediksi laga akan berjalan sangat menghibur. Pasalnya kedua tim selama ini dikenal punya lini depan yang fantastis dan sudah mencetak banyak gol.

“Tanpa keraguan, ini akan menjadi pertandingan hebat bagi mereka yang mencintai sepak bola. Kami adalah dua tim yang suka menyerang dan memiliki striker-striker hebat,” tutup pemain termahal dunia tersebut.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More