Jelang Lawan Indonesia, Vietnam Gelar Latihan Khusus

Football5Star.com – Sebelum menghadapi Timnas U-23 Indonesia, Vietnam menggelar latihan khusus. Mereka mengantisipasi sejumlah hal yang bisa mengancam dari kubu Timnas Indonesia.

Grup B SEA Games 2019 cabor sepak bola sementara dikuasai Indonesia dan Vietnam. Vietnam saat ini di puncak dengan enam poin plus 11 gol. Sedangkan Indonesia di urutan kedua dengan poin sama dan agresivitas empat gol.

Keduanya akan saling bersua pada 1 Desember mendatang di Stadion Rizal memorial. Dikutip dari Tuoitre, pelatih Park Hang-seo secara khusus melatih bek tengah, Nguyen Thang Chung.

Dalam sesi latihan pagi, 29 November 2019, Park tampak banyak berbincang dengan Thang Chung, Kiper Bui Tien Dung dan Phan Van Bieu juga diminta untuk berlatih banyak bola atas.

Ada latihan khusus semisal bola-bola pendek yang diterapkan pelatih asal Korsel itu. Apalagi, Indonesia juga memiliki permainan kerja sama individu yang membahayakan.

“Kami memiliki beberapa hari sebelum melawan indonesia. Para pemain perlu istirahat untuk memulihkan kondisi fisiknya. Kami akan menurunkan 11 pemain terbaik dalam laga nanti,” ungkap Park.

Vietnam selalu berpesta gol dalam dua laga awalnya. Setelah membantai Brunei Darussalam enam gol tanpa balas, mereka juga baru saja menggulung 6-1 Laos.

Comments
Loading...