Jelang Lawan Indonesia, Vietnam Gelar Latihan Tertutup

Football5star.com, Indonesia – Tim nasional (timnas) Indonesia akan menjalani laga ketiga babak penyisihan grup B SEA Games 2019 melawan Vietnam, Minggu (1/12/2019) di Stadion Rizal Memorial, Manila.

Jelang melawan Indonesia, pelatih Vietnam Park Hang Seo seperti dikutip Football5star.com dari tuoitre.vn, Sabtu (30/11/2019) menggelar latihan tertutup. Latihan tertutup tersebut dijadwalkan pada Sabtu pukul 11 malam waktu setempat.

Kabarnya latihan tertutup Vietnam akan lebih fokus kepada taktik meredam serangan balik cepat yang dimiliki skuat Indonesia. Selain itu, Park Hang Seo kabarnya dalam latihan tertutup itu fokus untuk menghindari pemainnya mendapat hukuman kartu.

VFF

Bagi Vietnam, kemenangan atas Indonesia menjadi penting. Pasalnya di dua laga terakhir mereka akan menghadapi Singapura dan Thailand. Sementara Indonesia di dua laga terakhir hanya hadapi Brunei dan Laos.

Saat ini, Vietnam berada di posisi puncak grup B SEA Games 2019 dengan perolehan 6 poin sama dengan Indonesia namun hanya berbeda selisih gol.

Pada pertandingan pertama, Vietnam meraih kemenangan telak 6-0 atas Brunei dan di laga kedua hancurkan Laos dengan skor 6-1.

Comments
Loading...