Jelang Lawan Juventus, Rudi Garcia Puji Maurizio Sarri

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Olympique Lyon, Rudi Garcia, membela Juventus dan pelatihnya Maurizio Sarri jelang laga babak 16 besar Liga Champions. Garcia mengatakan bahwa Juventus masih yang terbaik walaupun banyak kritikan yang diterima tim asal Turin itu.

Juventus berhasil kembali mempertahankan Scudetto untuk yang kesembilan kalinya secara beruntun. Tapi mereka dikritik karena gaya permainan yang masih belum baik. Garcia lalu membela Juventus

“Saya menonton pertandingan Bianconeri. Saya tahu ada orang yang berkata mereka tidak bermain bagus. Saya membalas bahwa Juve memenangkan liga dalam 36 pertandingan, dan itu bukan hanya karena lawan gagal mendapat poin,” ucap Garcia seperti dikutip Football5Star.com dari La Gazetta dello Sport.

Maurizio Sarri - Juventus - SB Nation
SB Nation

Garcia melanjutkan, “jika mereka butuh poin di beberapa pertandingan terakhir, mereka akan mengambilnya. Kami bisa berkata mereka lebih buruk dari sebelumnya, tapi mereka tetap yang terkuat.”

Mantan pemain AS Roma lalu memuji Sarri yang menurutnya masih bisa memenangkan liga walaupun secara performa belum bermain baik.

“Apa yang orang inginkan? Timnya menangkan? Mereka miliki DNA dan setiap pelatih yang datang harus mengolahnya. Sarri melakukannya dan menang, dan sekarang permainannya dihakimi. Yang saya katakan adalah mereka masih yang terbaik,” kata Rudi Garcia.

Rudi Garcia cs akan berhadapan dengan Juventus pada babak 16 besar Liga Champions pada Sabtu, (8/8/20). Lyon sudah unggul 1-0 pada leg pertama di kandang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More