Jelang Lawan Lazio, Pelatih Zenit Ungkap Pengaruh Capello

Football5star.com, Indonesia – Zenit St Petersburg akan tandang ke Olimpico untuk menghadapi Lazio pada matchday keempat Liga Champions,  Rabu (25/11/2020) dinihari WIB. Pelatih tim tamu, Sergei Semak, menyambut laga ini dengan optimistis.

Terlepas dari bagaimana jalannya pertandingan nanti, Sergei Semak mengaku senang bisa menginjakkan kaki di Italia. Pasalnya gaya permainannya sangat dipengaruhi pelatih asal Negeri Pizza.

Dia menyebut sangat terpengaruh oleh Fabio Capello dan Luciano Spalletti. Apalagi dia pernah menjabat sebagai asisten dua pelatih yang pernah menangani AS Roma itu dan sempat bermain di bawah asuhan Spalletti saat masih menukangi Zenit St Petersburg.

@fczenit_en

“Saya belajar banyak hal tentang sepak bola Italia berkat Luciano Spalletti dan Fabio Capello. Saya pernah menjadi asisten mereka. Saya juga pernah bermain untuk Spalletti. Jadi saya ingin berterima kasih kepada mereka berdua,” katanya seperti dilansir Football Italia, Selasa (24/11/2020).

Di sisi lain, raksasa Rusia akan menjalani laga yang berat di Olimpico. Apalagi Lazio sudah diperkuat striker andalannya, Ciro Immobile.

Pada pertemuan pertama di Zenit, Immobile absen karena covid-19. Walau akan menjadi ancaman, Semak menganggap kembalinya sang bomber akan berdampak baik.

“Kembalinya Immobile memiliki dampak yang besar untuk pertandingan ini. Lazio akan lebih banyak pilihan untuk menyerang. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas, tapi kami harus memikirkan permainan kami sendiri,” tutup Sergei Semak.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More