Jelang Lawan Liverpool, Chelsea Terus Pantau Kondisi Mason Mount

Football5Star.com, Indonesia – Chelsea masih harap-harap cemas terkait kondisi gelandang Mason Mount jelang laga melawan Liverpool. Manajer The Blues, Frank Lampard, belum dapat memastikan sang pemain tampil atau absen pada big match tersebut.

Mason Mount mengalami cedera pergelangan kaki saat Chelsea kalah 0-1 dari Valencia di Stamford Bridge pada matchday I Liga Champions. Namun, cedera yang dialaminya ternyata tidak parah. Bahkan, dia masih mungkin tampil saat The Blues menjamu Liverpool.

Mason Mount mengalami cedera pergelangan kaki kanan saat Chelsea kalah dari Valencia.
standard.co.uk

Kondisi Mount hingga saat ini terus dipantau tim medis Chelsea. Secara pribadi, Frank Lampard sangat berharap sang pemain dinyatakan pulih dan siap tampil melawan The Reds. Bila dinyatakan fit, sang pemain dipastikan berada di starting XI.

Akan tetapi, menurut Physioroom, peluang pemain timnas Inggris itu tidaklah besar. Kans pemain berumur 20 tahun tersebut untuk tampil hanya 25 persen. Itu sama dengan peluang N’Golo Kante yang juga mengalami masalah serupa.

Peluang Mason Mount untuk tampil malah lebih rendah dibanding kans pemain yang telah lama absen, yakni Callum Hudson-Odoi. Pemain yang baru saja memperpanjang kontrak hingga 2024 itu dinilai Physioroom punya kans 50 persen untuk tampil melawan Liverpool.

Meskipun kecil, setidaknya kans Mason Mount untuk bermain masih ada. Hal berbeda dialami beberapa pemain. Sebut saja Ruben Loftus-Cheek, Emerson Palmieri, Antonio Ruediger, dan Marco van Ginkel yang sudah dipastikan absen membela Chelsea pada laga di Stamford Bridge nanti.

Comments
Loading...