Jelang Lawan Liverpool, Hoffenheim Kehilangan Striker Andalan

Football5Star.com, Indonesia – Klub Bundesliga jerman, TSG Hoffenheim, mengonfirmasi bahwa striker mereka, Sandro Wagner, mengalami cedera. Ini tentu menjadi kabar buruk bagi Hoffenheim, karena artinya mereka tidak bisa memainkan sang striker pada Play Off Liga Champions melawan Liverpool, Selasa (15/8/2017).

Pemain berusia 29 tahun ini menderita cedera ketika menghadapi Bologna di laga persahabatan akhir pekan kemarin, dalam pertandingan itu ia ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan delapan menit.

“Kami merasa dirugikan dengan cedera yang dialami Wagner. Langkah pertama di Eropa harus dilalui tanpa striker utama. Ini seolah jadi pertanda buruk bagi tim,” ujar Nagelsmaan, seperti yang dikutip Sky Sports, pada Rabu (9/8/2017).

Cedera Wagner tentu menjadi kehilangan besar Pelatih Julian Nagelsmann, yang menaruh harapan tinggi pada penyerangnya itu. mengingat kontribusinya musim lalu sangat terasa bagi tim. dari 31 penampilan, ia berhasil mengemas 11 gol di Bundesliga.

duetnya bersama Andrej Kramaric musim lalu berbuah 26 gol dari total 64 gol yang dicetak Hoffenheim di Bundesliga. Atas kontribusnya pula, Hoffenheim berada di papan atas Bundesliga dan berhak mengikuti Play Off Liga Champions musim ini.

Selain absen melawan Liverpool, Nagelsmann juga akan melalui pertandingan perdana Bundesliga melawan klub promosi, Rot-Weiss Efurt, tanpa kehadiran Wagner.

Di balik kegelisahan Hoffenheim yang harus kehilangan penyerang utamanya, kabar ini tentu menjadi angin segar bagi sang lawan, Liverpool, yang setidaknya bisa sedikit bernafas lega.

HoffenheimLiga ChampionsLiverpoolPlay OffSandro Wagner