Jelang Lawan Liverpool, Kovac Masih Belum Puas Lihat Performa Bayern

Football5star.com, Indonesia – Jelang partai Liga Champions melawan Liverpool, pelatih Bayern Munich, Niko Kovac, dibuat kesal dengan kesalahan-kesalahan individual dari para pemainnya. Ia pun berharap para pemainnya bisa mengurangi kesalahan-kesalahan individual.

Tim berjuluakan Die Roten harus bermain hingga ke babak perpanjangan waktu ketika melawan Hertha Berlin di ajang DFB Pokal dinihari tadi. Thomas Mueller dkk berhasil meraih kemenangan setelah gol Kingsley Coman di menit ke-98 tak mampu dibalas oleh tim tuan rumah.

Hertha berhasil mencetak dua gol setelah penggawa Bayern melakukan kesalahan. Gol Hertha tercipta setelah Maximilian Mittelstadt mampu memanfaatkan kelengahan dari Mats Hummels dkk. Gol kedua terjadi setelah umpan Mats Hummels ke Sven Ulreich berhasil disambar oleh Davie Selke.

Niko Kovac - Bayern Munich - Liverpool - @FCBayernUS
@FCBayernUS

“Para pemain terlalu sering membuat kesalahan-kesalahan tak penting di atas lapangan. Kami harus berusaha untuk mengurangi berbagai kesalahan yang terjadi. Apabila kami tidak kebobolan dua atau tiga gol di setiap pertandingannya, maka kami bisa meraih kemenangan dengan lebih mudah,” ujar Niko Kovac dikutip Football5star.com dari laman FourFourTwo.

Sebelum bertanding melawan Hertha, FC Hollywood juga harus mengakui keunggulan Bayer Leverkusen di ajang Bundesliga akhir pekan lalu. Tiga gol yang dilesakkan oleh Bayer Leverkusen hanya mampu dibalas lewat satu gol Leon Goretzka.

Sebelum menghadapi Liverpool, Bayern masih harus menjalani dua partai Bundesliga. Akhir pekan nanti, mereka akan menantang Schalke 04 di Allianz Arena. Enam hari setelahnya, mereka akan bertandang ke markas FC Augsburg. Setelah partai melawan Augsburg, mereka baru akan bersiap untuk menantang Liverpool di Anfield pada 20 Februari mendatang.

Comments
Loading...