Jelang Lawan Liverpool, Manchester City Ketakutan

Football5star.com, Indonesia – Bigmatch bakal tersaji Liga Inggris akhir pekan ini antara Liverpool vs Manchester City di Stadion Anfield. Jelang pertandingan, tim asuhan Pep Guardiola meminta aparat keamanan lebih memperketat penjagaan.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Jumat (8/11/2019) kejadian yang dialami rombongan Sergio Aguero dan kawan-kawan di Liga Champions musim lalu membuat Manchester Biru meminta penjagaan lebih diperketat.

AFP

Permintaan untuk jumlah personil keamanan jelang laga oleh tim tamu menyusul adanya rumor bahwa suporter Liverpool akan menyambut kedatangan Mancheter City dengan salam permusuhan. Pihak Liverpool sendiri menjamin bahwa skuat City akan menjaga keamaan jelang pertandingan.

Kabarnya pihak kepolisian Merseyside jelang pertandingan tidak akan memberitahu rute bus City saat datang ke Anfield. Hal ini diambil oleh pihak kepolisian untuk tidak mengulang kejadian tahun lalu.

Pada tahun lalu, pihak kepolisan mendapat kritik dari Pep Guardiola karena mempublikasikan rute dan jam kedatangan timnya saat ke Anfield. Hal ini memancing suporter Liverpool melakukan tindakan ke penyerang ke bus Manchester City.

Comments
Loading...