Jelang Lawan Manchester United, Unai Emery Punya Kabar Bagus

Football5star.com, Indonesia – Arsenal akan tandang ke Old Trafford menghadapi Manchester United, Senin (30/9/2019). Walau harus main di kandang lawan, Unai Emery ternyata memiliki kabar bagus terkait skuatnya.

Kabar bagus yang dimaksud adalah kembalinya tiga pilar di lini belakang seperti Rob Holding, Kieran Tierney, dan Hector Bellerin. Ketiganya dinyatakan pulih dan siap tampil menghadapi Manchester United.

“jelas ini berita fantastis. Sangat fantastis melihat Rob Holding, Kieran Tierney, dan Hector Bellerin bermain lagi. Ini momen yang bagus buat kami jelang pertandingan di Old Trafford. Kami punya tim yang lebih kompetitif lagi bersama mereka,” kata Emery seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (28/9/2019).

@Arsenal

“Bagi kami, memiliki semua pemain yang siap tampil merupakan momen yang sempurna. Saya sangat senang dengan kehadiran mereka lagi di saat sepenting ini. Situasi ini membuat semangat kami jadi berlipat untuk datang ke Old Trafford,” ia menambahkan.

Kendati tiga beknya sudah pulih dari cedera panjang, pelatih asal Spanyol nyatanya belum bisa memainkan Alexandre Lacazette karena cedera. Ia memprediksikan sang bomber baru bisa bermain lagi dalam beberapa pekan ke depan.

“Sekarang kami hanya memiliki dua pemain yang cedera seperti Alexandre Lacazette dan Emile Smith Rowe. Saya rasa mereka baru bisa kembali berlatih lagi dengan tim beberapa pekan lagi,” tutup Unai Emery.