Jelang Lawan Milan, Skuat Inter Terpecah Gara-Gara Icardi?

Football5star.com, Indonesia – Jelang melawan AC Milan, Inter Milan diterpa masalah baru. Skuat Inter disebut sedang terpecah karena masalah yang dialami Mauro Icardi dalam beberapa waktu terakhir.

Seperti yang diketahui, Inter Milan sudah mencopot ban kapten dari lengan Icardi. Sejak keputusan itu diberlakukan, nama sang bomber pun menghilang dari skuat.

La Repubblica melaporkan bahwa dalam tim klub berjuluk I Nerazzuri ini terbagi dua kubu, yaitu mereka yang pro Icardi dan yang kontra. Mereka yang kontra dengan pemain bernomor punggung sembilan itu adalah para pemain yang berasal dari Eropa Timur.

@Inter_en

Mereka adalah Ivan Perisic, Marcelo Brozovic, serta sang kapten baru, Samir Handanovic. Bahkan “kelompok” ini mendapat dukungan dari Direktur Olahraga klub, Piero Ausilio, yang selama ini dikenal dekat dengan ketiga pemain tersebut.

Bahkan La Repubblica menyebutkan bahwa Ausilio sangat bersemangat dengan wacana tukar guling Icardi dengan bintang Juventus, Paulo Dybala. Sementara dari kubu pro terdapat nama-nama lain yang berasal dari Amerika Latin.

Posisi ini pun mendapat dukungan kuat dari presiden Inter, Steven Zhang, yang diyakini akan mempertahankan pemain asal Argentina itu mati-matian. Yang kemudian menjadi pertanyaan adalah, berada di pihak siapa CEO klub, Giuseppe Marotta?

Pria yang baru bekerja bersama I Nerazzuri selama beberapa bulan terakhir ini berada di antara kedua pihak. Hingga saat ini dia masih bekerja untuk menjadi penengah hubungan Inter dengan Icardi. Dirinya juga terus berupaya untuk mengembalikan sang pemain ke starting 11.

Sementara di sisi lain, masalah ini diduga akan mengganggu persiapan skuat Luciano Spalletti jelang lawan Milan. Dugaan tersebut makin kuat karena Icardi kembali tak masuk pemain yang didaftarkan kendati masalah cederanya sudah berlalu.

ac milan vs inter milanDerby della MadonninaInter MilanIvan PerisicMauro IcardiPiero Ausilio