Jelang Lawan MU, Jacksen Genjot Porsi Latihan Skuat Persipura

Football5star.com, Indonesia – Persipura Jayapura akan menghadapi Madura United (MU) dalam lanjutan Liga 1 2019, Selasa (16/7/2019) mendatang. Pelatih anyar Persipura, Jacksen F Tiago pun memberikan porsi latihan lebih kepada tim Mutiara Hitam.

“Sebenarnya saya belum bisa menilai lebih jauh, karena baru beberapa jam latihan tadi sore. Tetapi yang dilakukan adalah intensitas latihan dan konsentrasi,” kata Jacksen seperti dikutip football5star.com dari antara, MinggU 14/7/2019).

“Anak-anak Persipura punya potensi luar biasa, meski dulu saya pernah melatih di sini beberapa lama dan saya keluar tentunya kembali ke sini akan membawa hal baru untuk latihan,”

Dikatakan oleh Jacksen bahwa dirinya tidak pernah meragukan kemampuan pemain Persipura. Menurutnya konsep dan metode kepelatihan yang ia bawa akan mampu diikuti oleh para pemain.

Jacksen F Tiago - Persipura Jayapura - Dejan Antonic - @persipurapapua63 2

“Kita harus bekerja keras dan saya yakin dengan dukungan doa dari semua pihak maka kami akan bisa membuat Persipura bangkit ketika lawan Madura nanti,” kata pelatih asal Brasil tersebut.

Jacksen memang mendapat kewajiban untuk membuat Boaz Solossa cs kembali bangkit. Boaz Solossa cs di 7 pertandingan Liga 1 2019 alami hasil sangat mengecewakan.

Tim Mutiara Hitam hingga pekan ke-7 Liga 1 2019 berada di zona merah, posisi ke-17. Dari 7 pertandingan, tim Mutiara Hitam belum meraih kemenangan, 4 kali imbang, dan 3 kali kalah.

Comments
Loading...