Jelang Lawan Napoli, Pique Sanjung Messi dan Ungkit Maradona

Football5star.com, Indonesia – Gerard Pique mulai menebar psywar jelang laga Napoli vs Barcelona, Rabu (26/2/2020) dinihari WIB. ia menyebut Lionel Messi lebih hebat dibanding Diego Maradona.

Seperti diketahui, Lionel Messi dan Diego Maradona adalah talenta terbaik Argentina di era yang berbeda. Di tingkat klub, La Pulga adalah ruh permainan Barcelona. Adapun sang legenda merupakan pujaan abadi Napoli.

Gerard Pique punya penilaian sendiri mengapa ia lebih memilih sang rekan dibanding legenda Argentina itu. Menurutnya, La Pulga mampu menjaga konsistensi selama bertahun-tahun.

Diego Maradona Napoli vs AC Milan -interleaning
interleaning

“Semuanya sudah dikatakan tentang kehebatan Maradona di sini. Dia adalah pemain yang unik dan telah memberikan banyak hal di dunia olah raga. Dia pernah bermain untuk Barcelona dan juga Napoli,” ujar Pique seperti dilansir Football Italia, Selasa (25/2/2020).

“Dia akan dikenang selamanya. Tapi jika Anda meminta saya untuk membuat perbandingan, saya akan memilih Leo. Dia sangat konsisten dalam melakukan siihirnya di sepak bola selama bertahun-tahun,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, bek berusia 35 tahun mengatakan bahwa Stadion San Paolo adalah tempat baru untuk sang rekan. Ia pun berharap Messi mampu tampil baik seperti biasanya.

“Saya belum bicara dengan Leo tentang bermain di San Paolo. Dia pasti akan senang bermain di stadion ini. Dia akan membuat sejarahnya di sini. Dan yang paling penting adalah kami harus meninggalkan stadion dengan hasil bagus,” tutup kekasih penyanyi Shakira itu.