Jelang Lawan Persela, Djanur Yakin Turunkan Pemain Timnas

Football5star.com, Indonesia – Jelang pertandingan lawan Persela, pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman atau yang akrab disapa Djanur yakin bisa turunkan pemain timnas.

Ada enam pemain Persebaya yang dipanggil timnas. Hansamu Yama, Ruben Sanadi, dan Irfan Jaya dipanggil pemusatan latihan timnas senior. Lalu ada Osvaldo Haay, Rachmat Irianto, dan Alwi Slamat yang dipanggil timnas U-22.

Khusus untuk 3 pemain di timnas U-22, Djanur mengaku sudah berkomunikasi dengan pelatih timnas U-22, Indra Sjafri.

“Saya sudah komunikasi dengan Indra Sjafri (pelatih U-22) dan saya optimistis mereka diberi ijin untuk membela klub,” ungkap Djanur seperti dikutip football5star.com dari situs klub, Rabu (29/5/2019).

Persebaya Surabaya - Teco - Bali United - Liga 1 - @persebayaupdate 2
twitter.com/persebayaupdate

Terkait startegi permainan melawan Persela, Djanur menyebut dirinya akan melakukan sejumlah perubahan. Hal itu disebabkan sejumlah pemainnya yang absen karena cedera.

“Akan ada beberapa penyesuaian strategi untuk menghadapi PSIS,” kata Djanur.

Salah satu yang jadi fokus bagi Djanur ialah cederanya Amido Balde. Selain Balde, Djanur juga tak bisa memainkan Miswar Syahputra dan Otavio Dutra karena masih dalam pemulihan cedera.

“Miswar dan Dutra masih akan absen, tapi Misbakus sudah kembali fit, setelah sebelumnya sempat mengeluh sakit di sekitar engkel,” kata Djanur.

Persebaya wajib meraih kemenangan di laga melawan Persela. Dari dua pertandingan awal Liga 1 2019, Bajul Ijo hanya meraih 1 imbang dan 1 kalah.

Sementara Persela juga alami nasib tak jauh berbeda. Dari 3 pertandingan awal Liga 1 2019, mereka hanya meraih 1 imbang dan 2 kalah.

Comments
Loading...