Jelang Lawan Persib, Persija Soroti Duet Malisic-Igbonefo

Football5star.com – Persija Jakarta menyoroti duet bek kuat Persib Bandung, yakni Victor Igbonefo dan Bojan Malisic. Namun, mereka sudah mengetahui bagaimana membongkar pertahanan keduanya jelang laga Persija vs Persib di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Sabtu (30/6/2018).

Musim ini, Maung Bandung -julukan Persib memang memiliki skuat yang merata. Duet Igbonefo dan Malisic di belakang jelas bisa bikin tim tamu kuat jelang pertandingan Persija vs Persib esok.

Terlebih, dalam 11 laga terakhir Persib hanya kebobolan 10 gol dan meraih lima klinsit di Liga 1 2018. Tentu itu bisa saja menjadi batu sandungan buat Persija yang menargetkan kemenangan di Stadion PTIK.

Akan tetapi, Macan Kemayoran -julukan Persija sudah siap dan mengantongi kelemahan Malisic dan Igbonefo. Dalam laga Persija vs Persib, pelatih Stefano Cugurra Teco akan mengeluarkan kartu truf-nya.

victor igbonefo (vikingpersib.co.id)

“Ya memang harus diakui Igbonefo dan Malisic kuat. Igbonefo, saya tahu kualitas dia. Saya pernah bekerja sama tiga sampai empat tahun di Liga Thailand. Dia punya taktikal yang bagus,” ungkap Teco kepada wartawan,

Sementara, Malisic menurut Teco tak kalah cemerlang. Daya juang bek asal Serbia itu diakui pelatih Persija menjadi kekuatan tersendiri.

“Malisic baru main tahun ini di Indonesia. Tapi dia sangat kuat dan bagus. Namun, Persija punya kerja sama tim yang bagus. Saat kerja sama berjalan dengan baik, kami tentu bisa mencetak gol,” pungkas mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya tersebut.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com