Jelang Lawan Persija, Borneo FC Ditinggal Pelatih

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Dejan Antonic dipastikan tak bisa mendampingi Borneo FC dalam persiapan laga tandang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (14/4/2018).

“Dejan tidak mendampingi kita dari Samarinda, karena dia harus urus KITAS di Singapura. Nanti baru gabung dengan tim malam hari ini, dan siap pimpin official training kita di GBK besok,” kata asisten pelatih Borneo FC Ahmad Amirudin.

Ia mengemukakan, skuat Borneo FC sudah tiba di Jakarta sejak Kamis (12/4/2018), dan menginap di Hotel Sultan di kawasan Senayan, yang berdekatan dengan GBK. Pemain Borneo FC sudah menjalani latihan di kompleks olahraga Senayan, Jakarta, Kamis sore.

liga-indonesia.id

Ia mengungkapkan bahwa Dejan dipastikan akan mendampingi anak asuhnya saat bersua Persija, yang berjulukan Macan Kemayoran. Dejan, menurut dia, sudah memberit arahan dan instruksi khusus untuk memimpin sementara tim berlatih ringan sebelum Dejan tiba.

“Dejan tidak meninggalkan begitu saja. Dia titip program ke staf pelatih di sini .dan program sore hari ini tadi warming up, ya biar otot mereka tidak kaku setelah traveling panjang dari Samarinda ke Jakarta hari ini,” kata Amiruddin.

Borneo FC menjadi salah satu dari empat tim yang belum terkalahkan. Dari tiga laga yang telah dilakoni, tim berjulukan Pesut Etam tersebut berhasil mengoleksi 7 poin. Hasil tersebut membuat Borneo FC untuk sementara berada di peringkat kedua.

Adapun Persija berada di peringkat ke-13 setelah hanya mengoleksi 4 poin.

Comments
Loading...