Jelang Lawan Persija, Mahmoud Eid Singgung Sikutan Marco Motta

Football5Star.com – Pemain Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, sangat bergairah jelang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 7 Maret 2020. Dia jua menyinggung sikutan yang dilakukan Marco Motta kepadanya.

Seperti diketahui, nama Mahmoud Eid sempat menjadi sorotan suporter Persija. pemain asal Palestina itu menyambangi ofisial Persija sambil berselebrasi saat final Piala Gubernur Jatim 2020 beberapa waktu lalu.

Dia jua beberapa kali terlibat friksi dengan Marco Motta di atas lapangan. Nah, keduanya berpotensi kembali berduel saat Persija vs Persebaya dihelat pada pekan kedua Liga 1 2020 di SUGBK.

Jelang Lawan Persija, Mahmoud Eid Singgung Sikutan Marco Motta

“Normal saja, saya tidak masalah bertemu dia, Motta pemain bagus. Dalam pertemuan terakhir saya terlibat pertarungan yang bagus dengan dia,” ungkap Eid dikutip dari Emosijiwaku.

“Saya mempersiapkan diri untuk pertandingan lawan Persija, tapi saya tidak fokus pada dia (Motta) saja, saya fokus pada apa yang bisa saya lakukan di lapangan,” Eid melanjutkan.

Mahmoud Eid diprediksi akan mendapatkan tekanan dari suporter saat Persebaya melawat ke SUGBK, 7 Maret mendatang. Dia mengaku tak masalah dan sadar bakal mendapatkan tekanan publik tuan rumah.

“Jika saya mencetak gol tentu sangat baik. Tapi siapapun yang mencetak gol tidak jadi masalah selama kami bisa membawa pulang tiga poin,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More