Jelang Lawan Persipura, Persib Latihan di Siang Bolong

Football5star.com, Indonesia – Jelang melawat ke Tanah Papua menghadapi Persipura, Persib Bandung melakukan latihan pada Rabu (23/8/2017), pukul 14:00 WIB. Klub asal Kota Kembang itu sengaja memilih latihan di pada siang bolong agar mampu beradaptasi dengan cuaca di Papua nanti.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya, berharap para pemainnya bisa beradaptasi dengan kondisi tersebut. Yaya juga menyatakan bahwa pertandingan di siang hari berpengaruh pada kondisi permainan.

“Saya berharap momentum ini sebagai proses aklimatisasi cuaca di Papua nanti,” kata Yaya dikutip dari situs resmi Persib, Rabu (23/8/2017).

“Kalau buat pemain baru iya berpengaruh. Karena perjalanan jauh, kondisi cuaca juga. Jadi terasa lelah. Tapi semoga pemain lain sudah adaptasi. Karena tahu seperti apa kalau ke sana,” lanjutnya.

Ada rumor yang berkembang bahwa pertandingan akan ditunda dan bermain pada malam hari. Yaya mengaku senang apabila hal itu benar-benar terjadi.

Di sisi lain, pemain Maung Bandung, Henhen Herdiana, tak takut dengan nama besar yang dimiliki Persipura. Meskipun lawannya itu dihuni oleh pemain bertalenta, nyalinya takkan ciut menghadapi nama besar para pemain lawan.

“Main di luar Bandung dan lawan tim besar, itu jadi motivasi besar. Motivasinya lebih dari main di kandang. Saya terpacu untuk bantu tim bawa kemenangan. Begitu juga saat berhadapan dengan Persipura nanti,” kata pemain asli Bandung itu.

 

Comments
Loading...