Jelang Lawan PSG, Atalanta Alami Situasi Tak Mengenakkan

Football5star.com, Indonesia – Babak perempat final Liga Champions akan mempertemukan Atalanta vs PSG. Jelang laga, Atalanta kabarnya tidak akan diperkuat oleh salah satu pemain andalan mereka di lini belakang, sang kiper, Pierluigi Gollini.

Gollini harus ditarik keluar saat pekan terakhir Serie A melawan Inter Milan. Menurut pelatiha Atalanta, Gian Piero Gasperini, Gollini mendapat cedera di bagian lututnya.

“Kami akan tahu lebih banyak besok untuk dipertaruhkan. Ia mengalami memar yang kuat pada bagian lututnya. Tetapi kami bisa memulihkannya jelang pertandingan.” ucap Gasperini seperti dikutip Football5star.com dari Eurosport, Senin (4/8/2020).

Selain Gollini yang masih diragukan tampil, Atalanta juga belum mendapat kabar terbaru dari Josip Ilicic. Pemain asal Slovenia itu dikabarkan menghilang dan depresi karena memergoki sang istri berselingkuh. Gasperini pun tak mau berbicara banyak mengenai situasi Ilicic.

Gasperini pun menyebut bahwa laga lawan PSG, anak asuhnya tentu akan dihadapkan pada situasi permainan yang sulit untuk diprediksi. Ia berharap anak asuhnya bisa menampilkan permainan terbaik.

“Sulit untuk diprediksi. Pertandingan nanti akan tergantung kepada beberapa faktor, kondisi fisik, mental dan banyak hal lainnya. Kami sekarang memiliki cukup waktu untuk bisa segera pulih,”

Gasperini pun menyebut bahwa kekalahan dari Inter di pekan terakhir membuat anak asuhnya terbangun dan siap untuk memberikan permainan terbaik melawan PSG.

“Ada reaksi yang positif dari para pemain dan itu akan berguna di masa depan, tetapi ktia harus menyadari bahwa itu tidak seperti yang harus kita lakukan di partai berikutnya,”

AtalantaGian Piero GasperiniLiga ChampionsPierluigi GolliniPSG