Jelang Lawan PSIS, Begini Kondisi Terbaru Ezechiel N’Douassel

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung akan melakoni laga kandang melawan PSIS Semarang di Stadion Si Jalak Harupat pada 6 November 2019. Jelang lawan PSIS, Persib dipusingkan cederanya striker asal Chad Ezechiel N’Douassel.

Ezechiel N’Douassel mendapat cedera saat Persib jalani laga tandang melawan Kalteng Putera pada 1 November 2019 lalu. Menurut tim dokter Persib, cedera yang dialami Ezechiel saat ini tengah fokus dalam proses pemulihan.

Persib,co.id

“Ada dua pemain yang digantikan karena cedera, Ezechiel N’Douassel dan Ardi Idrus, tapi kami masih harus melakukan observasi. Mudah-mudahan cederanya tidak serius,” kata Rafi Ghani seperti dikutip Football5star.com dari Pikiran Rakyat, Senin (4/11/2019).

Ghani mengatakan bahwa saat ini tim dokter memanfaatkan waktu untuk bisa terus memulihkan cedera dari Ezechiel dan Ardi Idrus. Ia pun berharap bahwa cedera tersebut tidak parah.

“Ada bengkak di bagian mata kakinya. Tetapi sudah kami tangani, tidak ada masalah dan dia sudah bisa berjalan lagi. Hanya memang masih ada sedikit bengkak. Kelihatannya bukan cedera yang serius,” ujar Rafi Ghani.

Kondisi Ezechiel semenjak pulang membela timnas Chad memang sudah mengeluh soal kondisi paha kirinya. Hal tersebut juga yang membuat ia tak diturunkan saat Persib bermain melawan Bhayangkara FC beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...