Jelang Lawan PSM, Pelatih Persija Ingatkan Jakmania

Football5star.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos, mengingatkan the Jakmania untuk fokus mendukung timnya. Dia ingin tak ada kejadian-kejadian negatif saat Persija vs PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8/2019).

Seperti diketahui, hubungan Jakmania dengan suporter PSM belakangan memanas. Kondisi itu setelah adanya pelemparan batu dari oknum ke bus Persija usai melakukan latihan di Stadion Andi Mattalatta jelang final Piala Indonesia leg kedua beberapa waktu lalu.

Banuelos sadar Jakmania kesal dengan kejadian tersebut. Namun, pelatih asal Spanyol itu berharap Jakmania tetap fokus mendukung Persija saja tak usah melakukan hal-hal yang negatif.

Indra/F5s

“Kepada seluruh suporter saya harap saling hormat satu sama lain. Dengan kejadian di luar akal sehat saat itu, pertandingan besok harus dukung Persija saja. Kami akan maksimal memenangkan laga yang akan didedikasikan kepada Jakmania,” bilang Banuelos kepada wartawan.

Hal senada jua disuarakan oleh Rezaldi Hehanusa. Bule, sapaan akrabnya, yakin Jakmania sudah dewasa dan tak akan melakukan hal yang di luar batasan.

“Ya kami sudah tak ada masalah. Saya harap Jakmania minimal saling menghormati. Fokus saja mendukung Persija,” pungkas Rezaldi.

Persija jelas bernafsu meraih poin penuh di SUGBK. Apalagi, mereka mampu meraih kemenangan dalam partai kandang terakhir melawan PSM. Kemenangan jua bisa menghilangkan rasa kekecewaan mereka saat kalah dalam partai final Piala Indonesia dari PSM beberapa waktu lalu.

Comments
Loading...