Jelang Lawan PSM, Persebaya Dapat Dukungan dari Mantan Pelatih

Football5Star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya akan menjamu PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 2019, Kamis (14/11/2019) ini. Irfan Jaya dkk. mengincar kemenangan setelah gagal menggapainya dalam tujuh laga terakhir. Kemenangan itu juga akan jadi yang pertama di bawah arahan Aji Santoso.

Jelang laga itu, Bajol Ijo mendapatkan dukungan dari Jacksen Tiago, salah satu mantan pemain dan pelatih klub itu. Pria yang kini menangani Persipura Jayapura itu menilai kans Bajol Ijo untuk menang terbuka lebar saat menjamu PSM nanti.

“Sebuah pertandingan yang sulit karena bermain di luar kandang, kalau tidak salah tanpa kehadiran suporter Persebaya juga,” ujar Jacksen Tiago pada sela-sela latihan Persipura seperti dikutip Football5Star.com dari Emosi Jiwaku.

Persebaya Surabaya kini ditangani Ajo Santoso yang merupakan sahabat Jacksen F. Tiago
persebaya.id

Ada satu hal yang membuat pria asal Brasil itu optimistis tim asuhan Aji Santoso dapat memetik tiga poin atas Juku Eja. “PSM selama ini tidak pernah dapat poin di tandang, sehingga tinggal bagaimana Persebaya memanfaatkannya,” kata dia lagi.

Secara khusus, Jacksen Tiago menilai kemenangan sangat penting bagi Aji Santoso. “Semoga itu menjadi kemenangan pertama sahabat saya, Aji Santoso di Persebaya. Itu harapan saya. Meski PSM mantan klub saya juga, tapi Aji saya rasa lebih membutuhkan kemenangan agar lebih tenang dalam bekerja,” ucap dia.

Di samping Aji Santoso, ada dua sosok lain di Persebaya yang juga sahabat Jacksen Tiago. Mereka adalah Bejo Sugiantoro yang menjabat asisten pelatih dan Uston Nawawi sebagai direktur teknik. Mereka berempat pernah bahu-membahu sebagai bagian skuat Bajol Ijo saat juara Liga Indonesia pada 1997.

Comments
Loading...