Jelang Lawan RB Leipzig, Dua Personel Atletico Madrid Positif Covid-19

Football5Star.com, Indonesia – Atletico Madrid mengkonfirmasi bahwa dua personelnya yang akan terbang ke Lisbon untuk melawan RB Leipzig positif Covid-19. Belum diketahui siapa dua orang tersebut.

Klub melakukan tes PCR pada tempat latihan mereka akhir pekan ini. Atletico mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa dua orang itu sekarang sudah mengisolasi diri di rumah masing-masing setelah dinyatakan positif.

“Hari ini, dua kasus positif muncul di antara hasil lainnya. Kedua orang itu sekarang telah diisolasi di rumah masing-masing,” tulis Atletico seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Pihak klub tidak memberi tahu siapa yang terkena Covid-19 dan tidak menjelaskan apakah itu pemain, staff, atau manajemen klub.

Semua skuad Atletico akan pergi ke Lisbon untuk bertanding melawan RB Leipzig di babak perempat-final Liga Champions, Jumat dini hari (14/8/20).

Sekarang mereka harus melakukan tes kedua besok, sebelum memutuskan keputusan apa yang akan diambil. Los Rojiblancos mengkonfirmasi bahwa mereka akan terus mengikuti semua protokol kesehatan masyarakat yang relevan mengenai situasi ini.

Pihak klub sekarang akan menghubungi UEFA mengenai rencana perjalanan yang berpotensi dijadwal ulang dalam beberapa hari ke depan. Tetapi, penundaan tidak dianggap sebagai kemungkinan yang mungkin terjadi pada tahap ini.

Atletico Madrid sendiri berhasil lolos ke babak perempat final setelah dengan dramatis mengalahkan juara bertahan Liverpool dengan aggregat 4-2 di babak 16 besar.

Atletico MadridCovid-19Liga ChampionsVirus Corona