Jelang Lawan Shakhtar, Zidane Sebut Real Madrid Pantas Dikritik

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid akan menjamu Shakhtar Donetsk pada laga pertama Grup B Liga Champions, Rabu (21/10/2020). Namun, anak asuh Zinedine Zidane sedang dalam kondisi buruk.

Real Madrid diluar dugaan kalah dari tim promosi, Cadiz. Hasil tersebut diakui Zinedine Zidane memang pantas untuk dikritik.

Akan tetapi ia mengutarakan hal tersebut takkan mempengaruhi El Real saat menjamu Shakhtar Donetsk di stadiona Alfredo Di Stefano.

Zinedine Zidane - Real Madrid - Liga Spanyol - @realmadriden
@realmadriden

“Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kritik saat kalah memang pantas kami dapatkan tapi itu akan selalu berlalu. Kami memainkan laga yang buruk dan sekarang ada satu pertandingan di depan mata untuk mengubahnya,” ujar Zidane seperti dilansir AS, Selasa (20/10/2020).

“Kami bermain di kandang, ini adalah pertandingan Liga Champions dan kami sedang mempersiapkannya. Penting untuk mengawali kompetisi lain. Kami main di liga, Liga Champions, dan Copa. Kami ingin memulai kompetisi dengan baik,” ia menambahkan.

Sebagai pemilik trofi terbanyak, pelatih berkepala plontos tidak mau jemawa. Ia memang mengakui Real Madrid selalu masuk dalam daftar tim favorit. Namun, perjuangan menuju ke sana akan selalu berat. Apalagi kompetisi baru saja dimulai.

“Kami tahu siapa kami dan apa yang kami inginkan. Ada banyak tim yang ingin memenangkan Liga Champions dan kami adalah bagian dari itu, berusaha menang setiap musim,” ia menambahkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More