Jelang Lawan TIRA Persikabo, Persib Dapat Amunisi Tambahan

Football5Star.com, Indonesia – Persib Bandung dipastikan mendapat amunisi tambahan pada saat mereka akan bertandang ke markas PS Tira Persikabo pada putaran kedua kompetisi Liga 1 2019, Sabtu (14/9/2019) mendatang.

Amunisi tambahan tersebut berasal dari kembalinya dua pemain mereka yang sebelumnya dipanggil tim nasionalnya masing-masing. Mereka adalah Febri Hariyadi yang dipanggil Timnas Indonesia dan Ezechiel N’douassel di Timnas Chad. Keduanya memperkuat negaranya pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menyambut positif akan kabar baik ini. Robert pun mengatakan bahwa kedua pemain tersebut akan segera bergabung latihan untuk persiapan laga nanti.

Jelang Lawang TIRA Persikabo, Persib Dapat Amunisi Tambahan

“Ya, tentu ada kabar bagus. Mereka mungkin akan ikut persiapan mulai tanggal 12 nanti. Pemain yang lain juga sudah siap untuk pertandingan nanti,” ujar Robert seperti Football5Star.com kutip dari Viking Persib.

Ia pun menjelaskan akan kedatangan sang striker. Ezechiel baru akan datang ke Bandung pasca ia menjalani laga melawan Sudan dan dipastikan sudah ada pada dua hari sebelum pertandingan melawan PS TIRA Persikabo.

“Kalau Eze seharusnya sudah berada di Bandung sebelum tanggal pertandingan. Ia (Eze) bersama Timnas Chad akan bermain melawan Sudan 10 September (hari ini),” katanya.

Febri Hariyadi pun akan sama bergabung dengan Maung Bandung pasca pertandingan kontra Thailand.

“Begitu juga dengan Febri, seperti kita tahu Timnas Indonesia akan bermain malam ini melawan Thailand,” ucap Robert.

Comments
Loading...