Jelang Lawan Wolves, Solskjaer Peringatkan Pemain Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Manchester United bakal menjalani laga kandang melawan Wolves pada pekan ke-16 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Rabu (30/12/2020) dinihari WIB. Melawan Wolves, Ole Gunnar Solskjaer memperingatkan anak asuhnya agar bermain lebih tenang.

Solskjaer juga mengatakan agar para pemain United bermain tidak terlalu terbuka melawan tim seperti Wolves.

Manchester United vs Leeds United Lindelof @manutd

“Kami tahu Wolverhampton memiliki kualitas, mereka akan memberi kami masalah jika kami terlalu terbuka. Jadi, kita harus membuat rencana bersama,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (29/12).

United wajib menang melawan Wolves setelah akhir pekan lalu hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Leicester City. Solskjaer sendiri menegaskan bahwa ia masih sangat percaya timnya mampu meraih hasil positif melawan Wolves.

Pelatih asal Norwegia itu juga mengatakan bahwa ia masih sangat percaya dengan Harry Maguire di lini belakang. Nama Harry Maguire kembali jadi sorotan saat bermain buruk melawan Leicester City.

“Harry adalah pemain yang sangat bagus dan memiliki karakter kuat. Dia benar-benar meningkat sepanjang musim, dengan tim tentunya. Kita bisa melihat kedewasaan dan kepemimpinan Harry pada setiap pertandingan,” ungkapnya.

“Tentu saja saya mendukung Harry, karena dia adalah orang yang baik. Dia ada di sana, memimpin ruang ganti,”

Sedangkan untuk lini depan, Solskjaer menyebut bahwa Marcu Rashford besar kemungkinan tak bisa tampil melawan Wolves karena mengalami masalah di bagian bahu.

“Ya, Marcus merasakan masalah pada bahunya. Semoga saja kondisinya tak terlalu buruk dam dia bisa segera pulih,” ucap Solskjaer.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More