Jelang Lawatan ke Markas Atalanta, Real Madrid Dapatkan Kabar Baik

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid mendapatkan kabar baik jelang lawatan ke markas Atalanta pada leg I babak 16 besar Liga Champions. Presiden Florentino Perez dinyatakan sudah pulih dari COVID-19 dan dapat kembali berinteraksi dengan skuat asuhan Zinedine Zidane.

Florentino Perez terkonfirmasi positif COVID-19 tanpa gejala pada awal Februari lalu. Setelah tiga pekan lebih, pria berumur 73 tahun itu akhirnya pulih. Kepastian didapatkan setelah hasil tes PCR-nya negatif. Kabar itu diumumkan secara resmi oleh manajemen Real Madrid.

“Real Madrid memberitahukan bahwa presiden kami, Florentino Perez, telah negatif COVID-19 dalam dua tes PCR yang dilakukan dalam 48 jam terakhir,” urai pernhyataan resmi Real Madrid seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Meskipun demikian, Perez tak akan langsung berativitas secara normal. Salah satunya, dia masih tak akan menghadiri langsung pertandingan yang dilakoni Madrid. Secara khusus, dia tak akan mendampingi tim dalam lawatan ke markas Atalanta.

Dalam pernyataan resminya, Los Blancos mengungkapkan, “Florentino Perez tak akan berangkat ke Bergamo untuk laga Liga Champions melawan Atalanta. Namun, dia akan bertemu semua anggota tim utama pada esok hari sebelum berangkat ke Italia.”

Benzema Perparah Krisis Madrid

Karim Benzema dipastikan absen saat Real Madrid melawat ke markas Atalanta pada leg I babak 16 besar Liga Champions.
managingmadrid.com

Di samping kabar baik itu, Real Madrid juga mendapatkan satu kabar buruk. Skuat asuhan Zinedine Zidane dipastikan makin pincang saat melawat ke markas Atalanta. Striker Karim Benzema tak dapat ikut serta karena belum pulih cari cedera pergelangan kaki.

Sejak awal pekan, Zidane sangat berharap Benzema pulih. Dia menegaskan, sang striker tak akan dipaksakan bermain bila kondisinya tak prima. Kini, dengan kepastian sang striker absen, dia hanya bisa mengandalkan Mariano Diaz untuk jadi ujung tombak.

Benzema jadi pemain kesembilan yang dipastikan absen membela Madrid pada leg I babak 16 besar Liga Champions melawan Atalanta. Delapan pemain yang juga tak dapat main adalah Sergio Ramos, Dani Carvajal, Eder Militao, Eden Hazard, Marcelo, Rodrygo Goes, Federico Valverde, dan Alvaro Odriozola. Seperti sang striker andalan, kedelapan pemain itu juga dilanda cedera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More