Jelang Lazio vs Bayern Munich: Immobile Tak Berharap Banyak

Football5star.com, Indonesia – Stadion Olimpico akan jadi tempat pertandingan Lazio vs Bayern Munich pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2021) dinihari WIB. Kapten tuan rumah, Ciro Immobile, tahu betul ancaman yang ada di depan mata.

Yang menjadi sorotan Ciro Immobile adalah lini depan Bayern Munich yang mengerikan. Dia mengakui Lazio akan kesulitan meladeni permainan cepat tim tamu.

“Bayern adalah tim yang sangat menyerang, bermain cepat, dan menerapkan total football. Jadi akan sulit bagi kami untuk menghentikan serangan mereka. Tapi kami akan berusaha mencari titik lemah mereka,” kata sang bomber di laman resmi UEFA, Senin (22/2/2021).

Ciro Immobile Lazio Pantas Dapatkan Tiga Poin Lawan Dortmund
@ExpressFutbol_

“Tentu saja kami tidak akan memiliki peluang sebanyak di pertandingan sebelumnya. jadi kami harus fokus untuk memanfaatkannya. Kami melawan juara bertahan. Penting bagi kami untuk memahami setiap aspek dari laga nanti. Apa pun hasilnya nanti kami senang dengan apa yang kami lakukan,” ia menambahkan.

Kendati terkesan pasrah, penggawa timnas Italia mengakui laga nanti menjadi motivasi ekstra untuk Lazio. Dia juga menegaskan timnya tidak akan mengubah gaya bermain.

“Tentu saja ini akan jadi pertandingan yang sulit. Kami akan mencoba melakukan yang terbaik di kedua leg. Kami tidak akan mengubah gaya bermain kami,” katanya lagi.

“Kami akan selalu melakukan apa yang kami tahu dan kami tahu bahwa kami harus memmberikan sesuatu ekstra untuk mncapai permainan yang sempurna,” tutup Ciro Immobile.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More