Jelang Liga 1 2019, Persib Bandung Kembali Datangkan Achmad Jufriyanto

Football5Star.com, Indonesia – Salah satu klub Liga Indonesia, Persib Bandung, mengumumkan pemain barunya, Achmad Jufriyanto, Kamis (18/4/2019) untuk menghadapi Liga 1 2019 yang akan bergulir awal Mei mendatang.

Klub asal Jawa Barat, Persib Bandung, mengontrak Achmad Jufriyanto dengan durasi dua tahun. Sebelumnya, Jupe panggilan Achmad Jufriyanto, memperkuat salah klub Malaysia, Kuala Lumpur FA.

Jupe kepada awak media saat perkenalan dirinya bersama pemain asing asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan, mengaku senang dapat kembali membela klub yang ia antarkan meraih juara Liga Indonesia 2014.

persib.co.id

 “Saya senang sekali dapat kembali ke Persib. Selama ini saya tetap menjaga komunikasi dengan beberapa pemain di sini.” kata Jupe dilansir situs resmi Persib dikutip Football5Star.com

Tidak mudah bagi Jupe melupakan Persib, sebab ia memiliki kenangan indah bersama Persib. Pemain kelahiran 7 Februari ini berhasil mengantarkan klub kebanggaan Jawa Barat meraih gelar juara Liga Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

“Alhamdulilah, saya sangat senang bisa ada kesempatan kembali lagi setelah setahun lebih ada di Malaysia. Kesempatan itu ada lagi buat saya. Saya juga tidak mau sia-siakan lagi,” ungkap Jupe.

Hadirnya Jupe membuat persaingan di lini belakang Persib semakin kompetitif. Sebelumnya klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berhasil mendatangkan Fabio Beltrame dan Saepulloh Maulana.

Rencananya, di Liga 1 2019, Achmad Jufriyanto akan kembali menggunakan nomor punggung 16 seperti saat pertama kali membela Persib Bandung.

Comments
Loading...