Jelang Liga 1, Rene Albert Ingin Persib Langsung Tancap Gas

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di laga pembuka Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat. Untuk itu pelatih Robert Rene Albert ingin timnya langsung tancap gas dengan memenangkan pertandingan.

Liga 1 2019 baru saja dibuka pada Senin (13/5/2019) di SCTV Tower, Jakarta. Adapun pertandingan pertama akan dimulai pada 15 Mei besok.

Kendati belum satu bulan menangani Persib, Rene Albert yakin pemainnya bisa langsung nyetel dengan skema yang ia mainkan. Apalagi ia dan tim pelatih sudah melakukan beberapa persiapan akhir jelang bergulirnya liga.

Persib - Football5star
persib.co.id

“Kami ingin mendapat hasil bagus di laga pembuka. Ada beberapa persiapan jelang laga pembuka dan kami sangat mengharapkan semua pemain termotivasi untuk laga pembuka. Kami akan bekerja keras untuk membawa Persib tetap berada di level atas,” kata Rene Albert seperti dikutip dari laman resmi klub, Selasa (14/5/2019).

“Bermain di kandang pada laga pembuka adalah kesempatan yang bagus untuk kami,” sambung pelatih asal Belanda itu. Demi meningkatkan kerja sama pemain di lapangan, sang pelatih juga membawa para pemainnya outbond.

Tujuan mantan pelatih PSM Makassar itu melakukan kegiatan ini adalah untuk membangun kerja sama tim yang lebih solid. “Pemain sudah latihan selama empat bulan. Kegiatan ini untuk mendekatkan mereka, untuk membangun dan membentuk tim bersama-sama. Ini yang dinamakan membangun tim, dan itu bagus untuk memulai Liga 1,” tutupnnya.

Comments
Loading...