Jelang Liga Europa Kontra AS Roma, Pemain Sevilla Positif Covid-19

Football5Star.com, Indonesia – Sevilla mengkonfirmasi bahwa seorang pemainnya positif virus corona. Pemain yang dinyatakan positif itu adalah pemain Internasional Serbia, Nemanja Gudelj.

Seluruh pemain dan staf menjalani tes pada Minggu, (26/7/20) dan hasilnya keluar keesokan harinya. Gudelj tak mengalami gejala apa pun dan sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya. Sevilla sendiri sudah memutuskan untuk menunda sesi latihan klub.

Sang pemain sendiri mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja dan tak mengalami gejala apa pun.

“Selamat siang semuanya, setelah mengkonfirmasi hasil tes saya yang positif Covid-19, saya ingin memberi tahu kepada kalian bahwa saya baik-baik saja. Saya tak mengalami gejala apa pun. Saya harap bisa segera kembali dengan rekan-rekan saya dan membantu klub mencapai target mereka di penghujung musim ini,” ucap Gudelj seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitternya.

Pemain Sevilla itu melanjutkan, “terima kasih kepada semua pesan dukungan yang kalian berikan, kami masih di sini untuk berlatih dan sampai jumpa.”

Sevilla mengumumkan sejak saat itu, diadakan dua tes lanjutkan terhadap sisa pemain dan staf. Tes pertama menunjukkan semuanya negatif, hasil tes kedua akan diumumkan Kamis pagi waktu setempat, (30/7/20). Bila tak ada yang positif, Sevilla berencana akan kembali mengadakan sesi latihan klub.

Tim asukan Julen Lopetegui itu nantinya akan berhadapan dengan AS Roma di ajang Liga Europa babak 16 besar Agustus nanti. Mereka musim ini baru saja berhasil finis di posisi ke-4 klasemen dan berhasil masuk ke Liga Champions musim depan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More