Jelang Liverpool vs Everton, Juergen Klopp Tak Khawatir Soal Alisson

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, masih percaya dengan kualitas kipernya, Alisson, jelang laga melawan Everton, (21/2/21). Klopp mengatakan blunder Alisson sebelumnya hanyalah sebuah kesalahan yang jarang terjadi.

Alisson menjadi sorotan ketika melakukan blunder dalam dua laga Premier League beruntun dan membuat Liverpool kalah dalam dua laga itu. Tapi, Klopp masih percaya bahwa Alisson masih bisa tampil baik.

“Tidak ada yang berubah dengan kepercayaan saya pada Alisson. Kami semua adalah manusia, dan Ali juga. Dia menunjukkan bahwa dalam dua pertandingan terakhir, begitulah adanya, itu bukan masalah,” kata Klopp seperti dilansir Football5Star.com dari Sky Sport.

Juergen Klopp memperkirakan Alisson Becker harus absen membela Liverpool sekitar 1-2 pekan.
rushthekop

Klopp melanjutkan, “Itu berarti bekerja (untuk mengatasi kesalahan) tetapi sebagian besar pekerjaan harus Anda lakukan dengan diri Anda sendiri, dan dia melakukan itu. Ini bukan tentang mengatakan kepadanya bahwa dia adalah kiper kelas dunia, dia tahu itu, ketika dia bangun pada pagi hari dia bercermin dan melihat kiper kelas dunia.”

Alisson menunjukkan performa terbaiknya pada tengah pekan kemarin di Liga Champions melawan RB Leipzig, (17/2/21) dimana The Reds menang 2-0.

“Ali terlalu pintar untuk mengabaikan (kesalahan) sepenuhnya, kepribadian lain tidak akan kesulitan, tapi pada akhirnya dia dan kami bisa mengandalkan kualitasnya, sikapnya, seberapa fokus dia dalam permainan dan sebagainya,” kata Klopp.

Juergen Klopp melanjutkan, “Yang pasti dia tidak memiliki waktu terbaik dalam dua pertandingan (liga) terakhir. Tetapi pertandingan lawan Leipzig adalah pertandingan yang bagus untuk kembali (ke performa terbaik).”

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More