Jelang Liverpool vs Huddersfield, Klopp Tunggu Kepastian Cedera Fabinho

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menunggu kepastian cedera beberapa pemain jelang lanjutan Liga Inggris menghadapi Huddersfield, Sabtu (27/4/2019) dini hari WIB di Stadion Anfield. Salah satunya kabar dari cedera Fabinho.

Jurgen Klopp dipusingkan dengan cedera beberapa pemain Liverpool yang masih diragukan dapat pulih jelang laga melawan Huddersfield. Klopp menunggu kepastian gelandang tengah, Fabinho, yang mengalami cedera saat memperkuat The Reds pada laga terakhir menghadapi Cardiff City di Liga Inggris.

Fabinho mengalami benturan dengan pemain Cardiff City, Kenneth Zohore, beberapa menit setelah masuk menggantikan Naby Keita.

espn.com

Staf medis Liverpool diharapkan bekerja keras untuk memastikan pemain berusia 25 tahun itu dapat pulih tepat waktu. Klopp akan menunggu hingga jelang pertandingan untuk memutuskan gelandang asal Brasil dapat bermain atau tidak.

Sebelumnya, Klopp mengatakan pemain yang didatangkan dari AS Monaco seharusnya dapat bermain di laga nanti. “Fabinho seharusnya baik-baik saja. Ia hanya merasa sedkit pusing.” ujar Klopp.

Namun, Jurgen Klopp sedikit lega dengan mulai kembalinya beberapa pemain lainnya. Joe Gomez dan Alex Oxlade-Chamberlain telah ikut ambil bagian dalam latihan pada hari Rabu. Pemain lainnya, Dejan Lovren dikabarkan siap tampil setelah absen dalam dua pertandingan terakhir karena sakit.

Oxlade-Chamberlain telah absen hampir semusim karena cedera lutut, sedangkan Gomez telah sembuh dari cedera pergelangan kaki dan bermain saat melawan Cardiff City. Ia masuk pada babak kedua menggantikan Trent Alexander-Arnold.

Kepastian pulihnya beberapa pemain tentu menjadi kabar gembira penggemar The Reds. Sebab tenaga mereka dibutuhkan Liverpool yang masih berpeluang juara di Liga Inggris dan Liga Champions.

Comments
Loading...