Jelang Liverpool vs Man.City, Milner Pulih

Liverpool mendapat kabar gembira jelang laga kontra Manchester City, Sabtu (21/11) mendatang, dalam lanjutan Premier League. James Milner dikabarkan telah pulih dari cederanya dan sudah mulai berlatih secara penuh dalam sesi latihan hari Senin.

Sebelum jeda internasional, Milner mendapatkan cedera hamstring saat Liverpool takluk dari Crystal Palace. Kendati sudah sembuh dan bisa berlatih, belum bisa dipastikan apakah Milner dapat diturunkan mengadapi bekas klubnya. Selama sesi latihan, tim medis Liverpool terus memantau pergerakan Milner di lapangan latihan Melwood.

Kabar kepulihan Milner tentu menjadi berita bagus buat Juergen Klopp. Pemain 29 tahun itu mengaku siap meneruskan kerja samanya dengan Klopp.

“Klopp datang dengan ide dan metode latihan yang baru. Itu hal yang baik untuk saya. Pergantian manajer selalu membawa perbedaan. Saya pun masih memelajari gaya bermain yang dia inginkan,” ungkap Milner di situs resmi klub.

“Saya beruntung pernah dilatih beberapa pelatih hebat. Klopp adalah salah satu yang terbaik di dunia sepak bola. Saya akan belajar sebanyak mungkin dan mengembangkan permainan, baik itu sebagai anggota tim maupun sebagai individu,” pungkasnya.

Tidak hanya Milner yang dikabarkan pulih dan kembali berlatih di Melwood. Pemain muda Jordon Ibe juga mengalami hal yang sama. Ibe sembuh dari cedera lutut yang menderanya. Bukan tak mungkin keduanya langsung tampil di laga kontra Man.City.

Comments
Loading...