Jelang Liverpool vs Wolverhampton, Klopp Dibuat Heran Pemain Sendiri

Football5star.com, Indonesia – Juergen Klopp heran terhadap para pemainnya yang terkesan menyepelekan cedera. Sejumlah pemain seperti Andy Robertson dan Mohamed Salah berpeluang untuk tampil pada pertandingan Liverpool vs Wolverhampton nanti.

The Reds harus kehilangan sejumlah pemain ketika menghadapi Barcelona di Liga Champions. Salah absen sejak awal pada pertandingan leg kedua, sementara Andy Robertson ditarik keluar pada babak kedua. Naby Keita pun masih terus dipantau kondisinya hingga saat ini.

Klopp menuturkan, selain dua pemain di atas, beberapa pemain lain yang mengalami cedera punya persamaan. Mereka sama-sama ingin tampil pada pertandingan Liverpool vs Wolverhampton dan mengesampingkan cedera yang sedang membekap.

“Aku punya sebutan untuk para pemain ini yakni orang-orang yang selalu bilang ‘hanya sakit sedikit’. Itulah yang mereka rasakan sepanjang musim. Mereka sudah berdarah-darah sejak awal dan terbiasa melanjutkan perjuangan,” tuturnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Tapi, itu menunjukkan bahwa pemain-pemain yang kami punya saat ini memang istimewa. Seperti itulah musim ini, segala sesuatunya tidak pernah berjalan sesuai rencana. Walaupun kami tetap coba berpegang teguh pada rencana,” kata Klopp melanjutkan.

Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton jadi laga penentu musim ini. Selisih satu poin dari Manchester City yang menguasai puncak klasemen membuat The Reds punya peluang kudeta. Namun, dengan catatan City gagal meraih kemenangan para pertandingan lain melawan Brighton.

Comments
Loading...