Jelang Liverpool vs Wolverhampton, Kondisi Salah Semakin Membaik

Football5star.com, Indonesia – Mohamed Salah diprediksi bakal diturunkan ketika menghadapi Wolverhampton, Minggu (12/5) malam. Pemain asal Mesir tersebut absen ketika Liverpool menghadapi Barcelona pada leg kedua Liga Champions tengah pekan kemarin.

Kondisi terkini top skorer sementara Liga Inggris tersebut disampaikan langsung oleh sang manajer, Juergen Klopp. Pertandingan melawan Wolves sangat penting untuk Liverpool demi menjaga asa juara. Setidaknya, mereka harus tetap berharap Manchester City terpeleset ketika melawan Brighton.

“Mohamed Salah terlihat baik-baik saja kondisinya ketika perayaan kemenangan kemarin.  Ia sudah bisa lari ke sana ke mari dan akan gabung latihan untuk pertandingan terakhir. Seharusnya memang sudah tidak ada masalah lagi,” tuturnya seperti dikutip dari situs resmi klub.

Mohamed Salah - Liverpool vs Barcelona - Liga Champions - BBC 2
bbc.com

Hingga pekan terakhir, Mohamed Salah sudah mengemas 22 gol yang merupakan jumlah terbanyak oleh seorang pemain di liga musim ini. Setelahnya, ada tiga pemain yang mengemas 20 gol yakni Sergio Aguero, Pierre-Emerick Aubameyang, dan rekan setimnya di Liverpool, Sadio Mane.

Sementara itu, Roberto Firmino belum menunjukka tanda-tanda akan pulih akhir pekan ini. Ia masih harus menjalani perawatan lanjutan setelah cedera yang ia derita jelang leg pertama melawan Barcelona pekan lalu.  

“Bobby (Firmino) belum bisa ikut latihan untuk pekan ini. Tetapi, kami masih punya waktu sebelum final Liga Champions dan semoga saja cukup baginya untuk sembuh. Kemudian ada Robertson yang masih belum bisa bergerak leluasa dengan kakinya,” tutup Klopp.

Comments
Loading...