Jelang Liverpool vs Wolves: Van Dijk Ingin Timnya Berikan Semua yang Dimiliki

Football5star.com, IndonesiaLiverpool akan menghadapi Wolverhampton Wanderers di pekan terakhir Liga Inggris pada Minggu (12/5/2019) WIB di Stadion Anfield. Bek Liverpool, Virgil van Dijk menilai harus realistis, nanum harapan menjuara liga masih terbuka.

Peraih penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris versi PFA, Virgil van Dijk, memperingatkan Manchester City tidak akan mudah begitu saja menjuarai liga.  Sebab, apapun dapat terjadi di laga terakhir.

Man City, juara bertahan Liga Inggris, bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion berbekal satu poin lebih baik dari Liverpool, yang menghadapi Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield.

talksport.com

The Reds harus mengalahkan Wolves, dan berharap Brighton dapat mencuri poin dari Man City jika van Dijk dan kawan-kawan ingin memenangkan gelar untuk pertama kalinya di Liga Premier.

“Semua orang membicarakan Brighton dapat melakukan sesuatu, tetapi kami perlu fokus pada apa yang ada di tim kami karena Wolves telah tampil luar biasa musim ini dan menyulitkan tim manapun. Itulah sebabnya Wolves ada di peringkat seperti saat ini.” kata van Dijk.

“Tapi kami bermain di kandang, ini pertandingan terakhir kami musim ini dan kami ingin memberikan semua yang kami miliki. Jika kami menang, kami sudah melakukan pekerjaan kami, dan kemudian melihat apa yang akan terjadi di Brighton.” lanjut van Dijk.

“Cara Man City bermain sepanjang musim membuat setiap orang mengharapkan mereka menang. Tapi, Anda tidak pernah tahu dan satu-satunya yang bisa kami lakukan adalah fokus mengalahkan Wolves.”

“Kadang-kadang Anda memiliki sedikit keberuntungan, tetapi Anda harus terus melakukan hal yang benar.” kata Virgil van Dijk mencoba realistis namun menilai peluang timnya menjuarai Liga Inggris tetap terbuka.

Comments
Loading...