Jelang Malaysia vs Indonesia, Simon McMenemy Belum Jua Mendampingi

Football5Star.com – Simon McMenemy belum juga mendampingi Timnas jelang laga Malaysia vs Indonesia. Pada latihan perdana di Lapangan PKNS, Petaling Jaya, Malaysia pada Selasa (12/11) sore, Timnas Indonesia cuma didampingi oleh asisten pelatih, Yeyen Tumena dengan dibantu Joko Susilo dan Alan Haviluddin.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia memang sudah tak lagi akan memakai jasa Simon McMenemy. Dia akan digantikan oleh salah satu dari dua kandidat, yakni Luis Milla dan Shin Tae-yong. Simon sempat dilaporkan ogah mendampingi timnas dalam laga Malaysia vs Indonesia di Bukit Jalil.

Akan tetapi, belakangan kabar itu dibantah oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan, yang sudah berbincang dengan Simon. Meski begitu, dalam laman resmi PSSI tertulis kalau dalam latihan perdana, Timnas Indonesia baru didampingi tiga asisten pelatihnya saja.

Dua Pelatih Ini Gantikan Simon McMenemy untuk Lawan Malaysia

“Kami langsung menggelar latihan begitu tiba di Malaysia. Materi latihan tadi adalah recovery training, kemudian taktik bagaimana bertahan,” kata Yeyen Tumena dalam laman resmi PSSI.

Timnas Indonesia datang lebih awal, sebagai persiapan melawan Malaysia pada laga lanjutan babak kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Duel dua tim ini akan berlangsung pada 19 November mendatang di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

“Secara keseluruhan kondisi pemain tidak ada masalah. Kami masih punya waktu cukup untuk menjaga kondisi semua pemain. Besok kami juga kembali menggelar latihan dengan variasi menu latihan yang lain,” tutup dia.

Comments
Loading...