Jelang Manchester City vs Brighton: Kompany Ingin Tim dalam Kondisi Bagus

Football5star.com, Indonesia – Laga penentuan juara Liga Inggris antara Manchester City vs Brighton & Hove Albion akan tersaji pada Minggu, (12/5/2019). Kapten City, Vincent Kompany ingin timnya fokus menghadapi laga krusial tersebut.

Vincent Kompnay ingin Manchester City saat menjalani pertandingan penentuan gelar Liga Inggris dalam kondisi bagus dan fokus dalam hal-hal sederhana. Kompany mendesak timnya mengabaikan hal-hal di luar pertandingan ketika menghadapi Brighton & Hove Albion.

Kemenangan Man City atas Brighton akan membuat Kompany dan kawan-kawan mempertahankan gelar liga. Akan tetapi, andai tergelincir membuka kesempatan bagi Liverpool yang terpaut 1 poin mengambil alih pimpinan klasemen.

Vinicent Kompany - twitter @vincentkompany
twitter @vincentkompany

“Anda harus memikirkan hal-hal sederhana, seperti bagaimana kekuatan dan kelemahan Brighton, dan harus menemukan bagaimana cara untuk mengantisipasi kekuatan dan mengeksploitasi kelemahan Brighton.” kata bek yang mencetak gol penting saat melawan Leicester City.

“Anda harus memastikan Anda dalam kondisi yang baik pada hari itu. Makan dengan baik, tidur nyenyak dan bermain. Saya hanya memikirkan di kepala saya bahwa kami akan pergi ke sana dan menjalani permainan dengan baik.” lanjut Kompany dilansir Sky Sports dikutip Football5star.com.

Di laga penentuan Liga Inggris, Manchester City akan bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion. Sedangkan, Liverpool di peringkat dua teraput satu poin dengan Man City akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield.

Kedua pertandingan penentuan tersebut akan dilaksanakan di waktu yang bersamaan, pada pukul 21:00 WIB.

Comments
Loading...