Jelang Manchester City vs Watford, Guardiola “Ancam” Pemainnya

Football5star.com, Indonesia – Partai final Piala FA musim ini akan mempertemukan Manchester City vs Watford di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019). Bagi Pep Guardiola, partai ini wajib dimenangkan oleh anak asuhnya.

Pria Catalan itu pun ‘mengancam’ anak asuhnya untuk mampu bermain baik di partai final, karena jika tidak hal tersebut akan jadi masalah.

“Mereka harus terus merasa ingin menang dan menang lagi. Apapun kondisinya, para pemain harus fokus pada partai final,” kata Guardiola seperti dikutip football5star.com dari bbc.

“Setiap pemain harus tunjukkan permainan terbaik atau jika tidak, mereka tidak akan pernah dimainkan,” ucap eks pelatih Barcelona tersebut.

Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA: Manchester City vs Watford

Ditambahkan Guardiola, Mancheter City sampai detik ini masih terus bernafsu memenangkan banyak gelar.

“Kami harus menang lagi, lagi, dan lagi. Ini luar biasa, kami memulainya dari nol dan sekarang saatnya meraih trofi kedua,” tambah Pep.

Kemenangan sudah pasti jadi target kedua tim. City jika menang bisa meraih dua gelar pada musim ini. Sedangkan bagi Watfod, gelar Piala FA akan membuat tim besutan Javi Garcia ini untuk kali pertama meraih gelar juara.

Pertandingan Manchester City vs Watford ini juga akan sajikan tontonan yang menarik yakni adu strategi antara dua pelatih Spanyol, Javi Garcia vs Pep Guardiola.

Bagi Pep, final Piala FA wajib mampu ia menangkan. Selain karena ia belum pernah meraih gelar juara Piala FA, Manchester City terakhir juara Piala FA ialah pada 2011 silam.

Pada partai final Piala FA 2011, Manchester City keluar sebagai juara setelah kalahkan Stoke City dengan skor 1-0.

Comments
Loading...