Jelang Manchester United vs Arsenal, Martinelli Panaskan Tensi

Football5star.com, Indonesia – Liga Inggris pekan ini akan menyuguhkan laga besar antara Manchester United vs Arsenal, Senin (30/9/2019). Satu nama yang kali ini mencuri perhatian adalah striker muda tim tamu, Gabriel Martinelli.

Bukan soal dua gol yang dibuat Martinelli saat membawa Arsenal menang 5-0 atas Nottingham Forest di Carabao Cup, tapi soal bagaimana dirinya nyaris menerima pinangan Manchester United beberapa tahun lalu.

Kemungkinan pemain asal Brasil pindah ke Old Trafford tjadi pada 2015 dan 2017 lalu. Ketertarikan pihak klub bahkan membuatnya menjalani trial selama beberapa hari.

Manchester Evening News

“Dari 2015 dan 2017 saya datang ke Manchester empat kali untuk memenuhi latihan selama 15 hari. Saya kemudian menyempatkan foto bersama Patrice Evra, Marouane Fellaini, dan pemain lain. Pogba tahu saya berasal dari Brasil dan dia bertanya apakah semua berjalan lancar,” kata Martinelli seperti dilansir Daily Mail, Jumat (27/9/2019).

“Saya hampir menandatangani kontrak bersama mereka, tapi pada akhirnya tidak ada yang terjadi. Sekarang saya bersama Arsenal dan terus berkembang. Tentu saja saya ingin main nanti, tapi semua keputusan ada di tangan pelatih,” tambahnya.

Di sisi lain, performa gemilang pemain berusia 18 tahun di Carabao Cup membuat fan Arsenal mendesak Unai Emery untuk menurunkannya lagi saat melawan Manchester United. Kendati belum memastikan apa-apa, sang pelatih kemungkinan besar akan membawa serta sang pemain ke Old Trafford.

ArsenalGabriel MartinelliManchester United