Jelang Manchester United vs Southampton, Paul Pogba Berikan Petuah

Football5star.com, Indonesia – Jelang Manchester United vs Southampton di Stadion Old Trafford, Selasa (14/7/2020) dinihari WIB, pemain asal Prancis, Paul Pogba berharap ia dan rekan-rekannya bisa meraih kemenangan. Pogba berharap semua pemain United tidak melepas momentum positif yang kini mereka raih.

“Kami merasa luar biasa. Itu mentalitas kami saat ini. Anda memiliki mentalitas positif ketika Anda meraih hasil terbaik, tetapi Anda juga harus memiliki kemampuan untuk melewati permainan seperti yang kami lakukan di laga sebelumnya,” ucap Pogba seperti dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Senin (13/7).

“Setiap pertandingan adalah final dan kami harus mendapatkan hasil yang kami butuhkan, itulah pola pikirnya. Itu tidak pernah cukup bagi kami, kami harus melanjutkan dan terus berjuang dan terus mendorong diri Anda untuk menjadi lebih baik lagi,” tambahnya.

Eks pemain Juventus itu yakin bahwa United bisa berada di posisi empat besar di akhir musim. Pogba pun tak ingin terlalu memikirkan tim-tim pesaing United, menurutnya yang terpenting United bisa meraih kemenangan di tiap pertandingan.

“Kita harus berpikir tentang kita. Jika kami memenangkan semua game, saya tidak berpikir kami memiliki sesuatu yang dikhawtirkan. Anda harus menang,” ungkapnya jelang pertandingan Manchester United vs Southampton.

“Kami tidak memikirkan tim lain atau hasil tim lain. Kami harus fokus pada diri sendiri,”

Menurutnya, di tim saat ini semua orang saling membantu dan mendorong satu sama lain untuk bisa menampilkan penampilan terbaik. Kondisi ini yang membuat United tak terkalahkan sejak restart Liga Inggris.

“Seperti yang saya katakan sebelumnya, ini tentang tim. Anda bisa menyebut bahwa tim yang tepat. Terkadang sebelumnya, kami bermain terlalu defensif atau terlalu ofensif dan kami tidak memiliki keseimbangan. Tapi sekarang kami memiliki itu,”

Liga InggrisManchester UnitedPaul PogbaSouthampton