Jelang Menghadapi Porto, Liverpool Harus Waspadai Dua Pemain ini

Football5Star.com, IndonesiaLiverpool akan menghadapi Porto pada Selasa (9/4/2019) di leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield. Terdapat dua pemain yang harus diwaspadai Liverpool di pertandingan nanti.

Kedua pemain yang dimaksud adalah Jesus Manuel Corona dan Moussa Marega. Kedua pemain tersebut tampil impresif bersama Porto musim ini.

Saat pengundian babak perempat final, pendukung Liverpool senang saat mengetahui lawan yang dihadapinya adalah wakil Portugal, Porto. Mengingat musim lalu saat kedua klub saling berhadapan, Liverpool mampu mengalahkan Porto.

Namun, klub yang dilatih oleh Sergio Conceicao tidak akan menyerah begitu saja. Selain karena tidak terkalahkan selama babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, Liverpool harus mewaspadai dua pemain Porto.

zimbio

Seperti dikutip Football5Star.com dilansir Express Sport, pertandingan nanti akan menjadi pertemuan yang berbeda dengan musim lalu. Analis sepak bola, Tiago Estevao, menilai terdapat dua pemain Porto yang patut diwaspadai The Reds.

“Ada beberapa pemain yang harus diwaspadai,” kata Tiago kepada Express Sport.

“Jesus Manuel Corona menjalani musim terbaiknya sejak ia tiba di Portugal. Dia pemain sayap cepat, bagus dalam counter attack, dapat bermain di kedua sayap dan sangat piawai dalam situasi satu lawan satu.” Ujar Tiago.

Tidak berlebihan Tiago menilai Corona dan Marega sebagai pemain yang patut diwaspadai. Corona mencetak 3 gol dan 2 assist sedangkan Marega mencetak 6 gol dan 2 assist di Liga Champion musim ini. 

“Moussa Marega berbahaya jika Liverpool meninggalkan terlalu banyak ruang di belakang.” kata Tiago menilai Marega.

Menilik statistik Jesus Manuel Corona dan Moussa Marega, The Reds patut mewaspadai dua pemain tersebut apabila tidak ingin mendapatkan hasil yang mengecewakan di hadapan publik Anfield.

Comments
Loading...