Jelang Musim Baru, Luke Shaw Peringatkan Liverpool dan Man. City

Football5Star.com, Indonesia – Musim depan akan sangat berbeda dari musim lalu. Itulah keyakinan bek kiri Manchester United, Luke Shaw. Dia menegaskan, Red Devils akan memberikan perlawanan sengit kepada Liverpool dan Manchester City yang musim lalu begitu dominan pada kancah Premier League.

Bila mengenang musim lalu, Luke Shaw mengaku sangat pedih. Saat empat klub Inggris menguasai final Liga Champions dan Liga Europa, Manchester United hanya jadi penonton. Bahkan, mereka hanya meraih tiket ke Liga Europa karena finis di posisi ke-6 klasemen akhir Premier League.

Kenangan pahit itu, menurut bek timnas Inggris tersebut, jadi motivasi tersendiri bagi anak-anak asuh Ole Gunnar Solskjaer menatap musim 2019-20. Dia pun bertekad bangkit guna merusak dominasi Liverpool dan Manchester City.

Luke Shaw menilai Manchester United siap merusak dominasi Liverpool dan Manchester City di Premier League.
manchestereveningnews.co.uk

“Dapat dipastikan, musim ini akan ada United yang baru. Mereka (Manchester City dan Liverpool) tak akan melenggang mudah seperti musim lalu. Orang-orang mungkin saja sudah meragukan kami, tapi kami tahu apa yang mampu kami lakukan dan kami akan menjalani musim yang lebih baik,” urai Luke Shaw seperti dikutip Football5Star.com dari The Telegraph.

Bek kiri berumur 24 tahun itu mendasarkan keyakinannya pada persiapan yang dilakukan Manchester United saat ini. Dia merasakan gairah dan gagasan-gagasan baru. Hal itu pun sudah mulai terlihat saat mereka menang 1-0 atas Inter Milan pada ajang International Champions Cup.

“Ini akan jadi Manchester United yang baru. Terutama dengan ide-ide baru yang dibawa dan diterapkan manajer. Kami telah melakukan banyak hal terkait taktik, pressing -kapan melakukannya dan pada momen seperti apa,” kata Luke Shaw lagi. “Selain itu juga soal lebih menguasai bola. Manajer ingin kami bermain dari belakang.”

Menilik persiapan yang dilakukan saat ini, Luke Shaw sangat yakin Manchester United tak akan terpuruk. Sebaliknya, dia optimistis Red Devils berjaya. “Aku tak punya keraguan sama sekali bahwa ketika laga pertama musim dilakoni, kami akan terbang tinggi,” ucap dia.

Comments
Loading...